Minggu, 15 Mei 2011


Part 2
                Ospek selesai selama 1hari itu. Aku pun menikmati liburan lagi karena kampus ku masih harus libur. Setelah hampir satu bulan libur setelah ospek, aku masuk menjadi mahasiswi bukan sebagai anak sekolah yang wajib menggunakan seragam merah putih atau putih biru atau putih abu-abu dan saya sekarang menjadi mahasiswi. Hmmm senangnya sudah menjadi mahasiswi!! Saya berkata sendiri. Awal kuliah ternyata dibulan suci ramadhan. Berangkat pagi bareng Neta temanku naik motor, namanya juga mahasiswi baru jadi masih takut kalau kalau datang telat terus kena teguran dari dosen didepan teman-teman baru. Ahh tidak enggak ada dalam kamus saya untuk datang terlambat. Hari pertama masuk kuliah semuanya masih sibuk masing-masing belum ada yang bercanda bersama-sama. Aku pun sibuk saja berdua dengan Neta dan 3orang temanku yang lainnya yang sudah aku kenal saat ospek waktu itu.
                Kami berteman ber 5 an. Aku, neta, ayu, nana, dan ali kami selalu bersama-sama diawal kuliah itu. Makan bareng setelah jam istirahat, jalan-jalan ke mall bersama, duduk sebaris bersama-sama. Kami menjadi teman yang baik sampai sekarang ini. Setelah 2minggu kuliah dibulan suci ramadhan kita pun mulai terbiasa dengan satu sama yang lainnya. Kami mulian menyapa, menegur dan bahkan kami mulai bercerita-cerita dan akhirnya kita pun berencana untuk buka bersama satu kelas bagi yang ingin mau ikut saja. Awalnya aku bersama empat teman ku yang lain ikut ke acara buka bersama yang diadakan tidak jauh dengan kampus kami. Tapi akhirnya kita pun enggak ikut Karena semuanya lama sekali. Karena  aku dan empat temanku itu tidak suka menunggu terlalu lama sekali dan akhirnya kita ber5 memutuskan untuk tidk ikut dan pergi lebih awal meninggalkan mereka semua dan berbuka puasa ber5 saja tanpa ada yang lain. Dan semenjak itu kami ber5 terkenal dengan anak yang sombong dan angkuh dikelas hanya karena tidak ingin menunggu lama, atau tidak mau menegur duluan. Hmm sifat yang masih keanak-anakan hanya Karena seperti itu kami semua dibilang mempunyai sifat jelek. Padahal kalau sudah kenal juga lebih tahu bagaimana sifat dan karakter dari masing-masing kami. Kami kuliah hanya 3minggu, dan setelah itu libur menjelang Idul Fitri dan memiliki kesibukan masing-masing dan acara sendiri dengan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar